Foto tyas mirasih tanpa busana

Foto tyas mirasih tanpa busana -Polisi telah memanggil satu lagi saksi berinisial TM terkait kasus prostitusi yang menyeret beberapa artis. Menurut pengacara tersangka Robbi Abbas, Pieter Ell menyebut TM adalah artis terkenal. Selain kabar itu, ada juga berita dari Bella Shofie yang ternyata menjadi istri kedua Suryono. Berikut 5 berita terpopuler di detikHOT, Rabu (27/5/2015): 
video tyas mirasih tanpa busana

Dalam capture BlackBerry Messenger Robbi Abbas yang bocor ke media ada nama artis yang jika diinisialkan menjadi TM. Dalam BBM Robbi itu, nama artis ditulis jelas dengan tarifnya. Polisi pun ternyata sudah memeriksa TM pada Selasa (26/5) selama tiga jam. 

Tapi TM membantah masuk dalam jaringan prostitusi Robbi. Minggu-minggu ini Bella Shofie bikin heboh usai pengakuan dirinya sudah menikah dengan pria bernama Suryono. 

Foto hot tyas mirasih tanpa busana


Berbagai kabar muncul tak terbendung, mulai dari isu pernikahan itu hanya rekayasa sampai kepada kehidupan pribadi suaminya itu. Berbagai kabar itu pun dikomentari manajer Bella, Tata Liem usai mengisi 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (27/5/2015) malam. Menurutnya, artisnya itu benar-benar sudah menikah. 

 Jessica Mila memang artis pendatang baru. Namun, namanya sudah banyak diperbincangakan masyarakat luas. Sebagai pendatang baru yang mencuri perhatian, pemain sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala' itu sudah memiliki banyak penggemar. "Ya harus disapa, lah. 
Foto bugil tyas mirasih tanpa busana


Kadang mereka juga datang ke lokasi syuting ada yang juga datang ke luar kota. Kayaknya kasihan kalau ketemu dan cuma sekedar foto. Kalau lagi kosong dan nggak ada take aku biasanya nemenin ngobrol, ya selayaknya tamu saja ya," katanya saat ditemui detikHOT di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (26/5/2015) malam.