Foto telanjang tyas mirasih hot

Foto telanjang tyas mirasih hot -Kasus prostitusi papan atas yang melibatkan sejumlah selebriti terungkap dengan tertangkapnya mucikari RA. Selain artis AA yang tertangkap basah setelah melayani seorang pelanggan, ada juga artis berinisial TM yang juga terlibat. Identitas TM sendiri mengundang penasaran banyak orang. 

Pengacara RA lantas menyebutkan ciri-ciri dari sosok artis ternama tersebut. Meski enggan menyebutkan nama, baginya nama TM sangat familiar di dunia selebriti Indonesia. "TM sama saja kalian tanya siapa nama presiden Indonesia. Semua pasti tahu itu Jokowi," ucap Pieter Ell usai mengisi acara Rumpi di Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/05). 

Keterlibatan TM sendiri diketahui dari kontak yang ada di handphone RA. TM telah berkali-kali berhubungan dengan mucikari tersebut, dan melayani tamu-tamunya di hotel berbintang lima. RA menyeret keterlibatan artis TM dalam jaringan prostitusi artis. ©instagram Obbie Abbas RA menyeret keterlibatan artis TM dalam jaringan prostitusi artis. ©instagram Obbie Abbas "Ciri-cirinya itu artis sinetron, artis FTV, di bawah 30 tahun, kulit sawo matang. 


Foto telanjang tyas mirasih hot


Mantan pacarnya baru menikah akhir 2014. Itu sudah jelas. Mantan pacarnya juga artis," jelasnya. Meski demikian TM yang telah dipanggil oleh penyidik membantah keterlibatan dalam jaringan pelacuran RA. Pihak RA pun meminta dua pihak dikonfrontir secara langsung untuk menemukan kebenarannya. RA sendiri telah menjajakan artis dan wanita-wanita cantik yang jumlahnya mencapai 200 orang sejak tahun 2013. 

Sementara meski harga booking artis PSK mencapai Rp 80 Juta - Rp 200 Juta, pengacara RA menyebut angka yang didapat kliennya begitu sedikit. "Sangat sedikit. Ucapan terima kasih aja. Terakhir dari AA dia dapat 10 juta. Dari 80 juta berapa persen itu berarti," tandasnya. Sima